Subscribe

Pendaftaran Blog Klik Icon Dibawah

Powered by Blogger

CCleaner

Waaaa ini saya tampilkan buat anda CCleaner.
buat yang tau CCleaner pasti memerlukanya.
karena CCleaner sangat perlu bagi yang memiliki komputer dirumah sendiri.
saya jelasin ya buat anda, bagi yang belum ngerti tentang software tersebut

CCleaner ini berfungsi sebagai :
  • Menghapus data yang sudah di uninstall yang masih tersimpan di Run atau registry
  • apabila anda melakukan aktifitas didalam kompi, Saya anjurkan setelah selesai anda CCleaner
untuk cara pengoperasianya :
  1. Insatall CCleaner tersebut
  2. Klik CCleaner => run CCleaner ( kanan bawah)
  3. klau sudah langkah selanjutnya klik registry terus Klik Scan For Issues dan ikutin langkah selanjutnya sampai data tersebut di clear. Dan coba anda perbandikan dengan yang belum dan sesudah di CCleaner. Pasti deh akan ketahuan bedanya.. :) ;)

Bagi yang belum ngerti juga. Entar Saya tanya Dengan Guru Saya...... :)
Buat yang suka dengan Software tersebut nih saya tampil buat anda

CCleaner :
  • Download Disini
  • Smadav 2009

    Buat Yang pencinta anti Virus Smadav 2009 ini kami terbitkan untuk sobat-sobat semua.
    Anti virus ini sama kok dgan anti virus lainya tapi disini sangat beda dengan yang lain, karena Produk ini adalah buatan anak Bangsa sendiri, Bangsa Indonesia :)
    disini kami memberikan anti virus cukup kecil dan tidak memberatkan proses loding compi anda.
    bahkan anti virus ini sama kayak anti virus2 buatan yang lain
    untuk yang sudah pakai anti virus PC media V 2.0 , ANSAV
    boleh kok di gabungkan degan anti virus tersebut. tidak akan terjadi bentrok kok degan anti virus yang lain khusus degan keterangan di atas .
    buat kalian download disini gak bayar, alias Gratis kok
    failnya kecil gak sampai puluhan mega

    Smadav 2009 :
  • Download Disini
  • PCMAVExpress




    PCMAV Express
    anti virus untuk membasmi virus Conficker.
    virus Conficker :v ini gak tau ya...orang membuatnya untuk memberikan cela untuk bisa masuk ke database kita pada waktu kita conec internet, tapi banyak orang tidak menyadarinya.
    Tapi baguslah Anak Bangsa Indonesia yamg aktif untuk mengetahui mana2 itu virus yg susah untuk dideteksi dgn anti virus lainnya. untuk yang sudah download anti virus PC media V2.0a di harapkan untuk pakai ini anti virus Conficker.File ya kecil kok gak sampai 1 Mega
    ini si perna di bahas Di TV Globa, habis heboooh sih. :)
    Untuk kalian yang sering terjadi diconec server atau setiap kali anda mau membuka situs gak bisa2, itu bisa jadi anda terkena virus Conficker.
    nah buruan cepet ambil dan download Program ini secara gratis buat kalian sebelum terlambat.

    Tata cara Pemakaian :
    • Buatlah pasword di computer anda pada start awal ( user ) Administrator Computer anda.
    • kalau anda mempunya anti virus yang lain, harap di non aktifkan supaya egak bentrok
    • computer anda jangan di conec dulu ke jaringan internet
    • scan PCMAV Express sampai selesai restart komputer anda
    • kalau ter diteksi maka segera update/patch Windows Anda
    • klau sudah baru deh anda conec ke jaringan lagi, mudahkan
    ini kami siapakan tempat download

    PCMAV Express :
  • Download disini
  • Pc Media V2.0 valkyrie


    Nah buat kamu pencinta Anti Virus PC Media, Anti Virus buatan anak Bangsa Indonesia kami Telah di terbiatkan V2.0 terbaru.
    Anti Virus PC mediaV2.0 valkyrie ini dilenkapin Dgn RTP Proteksi didalamnya dan Upadate Dan di lengkapin dgn RTp.
    Untuk data anti virusnya bertambah menjadi 2783 + 33 viruses.
    Tapi sekarang ICon PC Media perubahan menjadi Icon donal bebek + corak warna kuning, mantap sih icon nya. ;)
    Jangan lupa untuk di update ya supaya anti Virus PC media anda pertambah.
    buat kalian saya siapkan anti virus PC Media V2.0 valkyrie. ;)
    oke broo itu saja yang saya bisa berikan anti Virus. posting berikutnya saya akan tampilkan anti virus terbaru buat kalian. silakan mendownload secara gratis gak perlu bayar :)


    PC Media V2.0 valkyrie:
  • Download Disini
  • Ansav (Terbaru)

    maaf sebelunya agak terlambat utuk menerbitkan posting bulan ni, biasa lg sibuk :) ;) .
    buat kalian yg suka anti virus ansav keluaran terbaru tepatnya bulan february :~.
    anti virus ini yg efiktif tuk membasmi virus lokal maupun virus yg lainya, tuk failnya cukup kecil tidak memberatkan proses loding compi anda.Setiap anti virus pasti mempuyai keunggulan masing-masing.buat kalian jangan lupa untuk meng update nya.
    khusus bulan April ini saya akan posting anti virus ternama buat anda .
    buat kalian saya siapkan virus ansav :~
    • ansav
    • ansav-beta V2-18
    tuk itu saya siapkan donwload tuk anda:
    ansav :
  • Download


  • Ansav-beta2-18 :
  • Download
  •