Subscribe

Pendaftaran Blog Klik Icon Dibawah

Powered by Blogger

CCleaner

Waaaa ini saya tampilkan buat anda CCleaner.
buat yang tau CCleaner pasti memerlukanya.
karena CCleaner sangat perlu bagi yang memiliki komputer dirumah sendiri.
saya jelasin ya buat anda, bagi yang belum ngerti tentang software tersebut

CCleaner ini berfungsi sebagai :
  • Menghapus data yang sudah di uninstall yang masih tersimpan di Run atau registry
  • apabila anda melakukan aktifitas didalam kompi, Saya anjurkan setelah selesai anda CCleaner
untuk cara pengoperasianya :
  1. Insatall CCleaner tersebut
  2. Klik CCleaner => run CCleaner ( kanan bawah)
  3. klau sudah langkah selanjutnya klik registry terus Klik Scan For Issues dan ikutin langkah selanjutnya sampai data tersebut di clear. Dan coba anda perbandikan dengan yang belum dan sesudah di CCleaner. Pasti deh akan ketahuan bedanya.. :) ;)

Bagi yang belum ngerti juga. Entar Saya tanya Dengan Guru Saya...... :)
Buat yang suka dengan Software tersebut nih saya tampil buat anda

CCleaner :
  • Download Disini
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Diisi komentar anda, tapi harus sopan